Djogjah Maneh

-We're Family

Akhirnya keluargaku bisa terbingkai dalam satu frame, dengan memaksakan diri mengikuti acara 'si emak' ke jogja karena si pilma pengen juga aku ngikut, jadinya berangkatlah sudah. Sebenarnya bosan juga ke jogja, tapi momen penting bersama keluarga ga bisa di dapat begitu saja, butuh kemauan dan keharmonisan agar bisa terbingkai dalam satu momen perjalanan yang indah.

Malam itu sepertinya akan menjadi perjalanan yang membosankan, tanpa ada persiapan matang karena sepulang kerja aku harus segera berangkat melancong ke Jogja bersama keluarga, tanpa packing yang aneh aneh, aku pun bersandar pada kaca bus yang melaju kencang menuju pesisir selatan.

Kita keluarga kecil yang malas, tak banyak waktu untuk berkumpul bersama, minus si pilma yang lagi pendidikan disana, sehingga melengkapi momen yang kurang harmonis, saat dulu pun kita jarang pula melakukan travelling, itu karena malas. Tapi sekarang agak sedikit lega, waktu itu bisa datang tanpa permisi kepada keluargaku, keluarga kecilku.

-Malioboro

Pantai Parangtritis, Candi Borobudur dan Malioboro adalah tempat yang sudah lumrah buat saya kunjungi, tapi kali ini berbeda, kita bisa datang beranggotakan tim yang lengkap. Syukur bisa menikmati keindahan Jogja bersama mereka. Terima Kasih Jogja



No comments:

Post a Comment