Plants vs. Zombies


Ahhh, sepertinya game satu ini ga ada matinya dah, walau bukan termasuk game HD, namun Plants vs. Zombies termasuk game favorit saya beserta keluarga. Yup, setelah ini game saya install di laptop rumah, penduduk rumah langsung berjibun bikin akun di game ini. Bokap,emak sampe adek saya sampai bergilir maen game ini.

'Plants vs. Zombies' Game Dewa



Kali ini saya mau sharing cara dapat banyak uang di game yang membumi di rumah ane ini, caranya lewat ‘Last Stand’ di Mini Games.
Desain Last Stand Part 1

Desain Last Stand Part 1

 Waktu menggunakan desain ini, uang ane sebelumnya $6910. Setelah tamat 'Last Stand', uang saya bertambah menjadi $16430. Jadi, sekali saya maen ‘Last Stand’ saya bisa dapet ± $9520. Lumayan kan?

Ntar kalo ada desain yang lebih manteb lagi, ntar saya posting lagi.

Let’s kick the zombies !!!
 

No comments:

Post a Comment