Welcome February !!


Bulan ini tanpa sengaja berawal dengan indah, di samping Liverpool menang telak 3-0 dari tuan rumah Wolverhampton, Saya juga di terima kerja di salah satu perusahan kemasan di Surabaya, sungguh berkah yang tiada tara, Alhamdulillah eaa… =)

Tapi, Semua akan indah pada waktunya, kemarin sempat terseok-seok kesana kemari demi mencari rizki, bersabar, berkeluh kesah, bersabar lagi, berkeluh kesah lagi. Mungkin ini proses yang harus saya lewati untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari segala sisi, tanpa sengaja semua terpaan masalah mengajarkan banyak hal, terutama hal dasar yang sulit dilakukan, sabar.



Pak Mario Teguh pernah berkata yang intinya, bahwa sukses bukanlah sebuah kewajiban, melainkan berusaha menjadi sukses,itu yang dinamakan kewajiban. Sungguh elok nian kata kata tersebut. Menurut saya sendiri, kalau di pandang dari segi materi sih, manusia bergerak hanyak ada dua tujuan, Mencari uang dan Menghabiskan uang. 



Jadi, Intinya adalah, berusaha dan berdoa adalah komponen penting yang tidak bisa dipisahkan, untuk benar benar mencapai tujuan yang kita inginkan, kembali ke diri kita masing masing, seberapa besar keinginan kita untuk mencapai mimpi dan tujuan tersebut.itu



p.s : Semoga nenek saya yang terkena struk cepat pulang dari rumah sakit, amin

No comments:

Post a Comment