Break For Trip!

Sebenarnya judul tersebut menyiratkan tentang Break untuk Trip. Namun 'Trip' disini sebenarnya bukan hanya bisa di artikan perjalanan. Sering kita disibukkan dengan segala kegiatan yang sudah menjadi tanggung jawab atau suatu keharusan, kegiatan yang tentu saja berarti membosankan.

          "Dan saya sendiri sudah bosan hidup dalam kebohongan"

Saat saya merasa ingin meledak, saya bingung apa yang harus saya lakukan, agar saat saya meledak, saya tidak melukai seseorang, bahkan orang yang saya sayangi. Hidup ini diciptakan oleh sebuah keinginan, Bahkan sekumpulan Green Lantern menjadikan sebuah keinginan dan keberanian sebagai kekuatan utama mereka untuk membasmi segala kejahatan di seluruh Galaksi. 


Oops, tadi saya mau cerita apa ya?hahahaha,back to topic dah, langsung aja ma intinya, Break For Trip! diciptakan bukan hanya untuk menceritakan tentang kisah perjalanan saat saya break atau istirahat, namun mengunggkapkan semua cerita apa saja yang bisa saya ceritakan, semua tulisan yang bisa saya tulis dan juga foto apa saja yang sempat saya foto, pokonya Blog ini diciptakan kasar kasaran, ga ada formalitas, ini dunia saya dimana kebebasan meluapkan ekspresi menjadi kekuatan dalam terciptanya 'kehidupan' saya ini.

-----Break For Trip!-----

No comments:

Post a Comment