Awal Yang Asik


Belum genap seminggu saya bekerja di perusahaan yang baru, saya di ajak Family Gathering keluarga besar perusahaan, untung saja gretong,huft. Acara tersebut diadakan pada hari minggu tanggal 5 Februari kemarin, keberangkatan dari Surabaya tepat pukul 6 pagi karena rencananya di tempat tujuan kami yaitu Jatim Park 2 mau diadakan acara pengenalan system baru di perusahaan, dan sedikit pembagian doorprice tentunya,haha. Setelah acara selesai kami seluruh rombongan tersebar di seantero Jatimpark 2.


Karena saya orang baru disana, jadi kemana mana hanya bertiga bersama sekawan yang juga anggota baru diperusahaan, he is Rois dan Kusbi.Hueahehhahe. Kesan pertama pada Jatimpark2, bangunannya cukup eksotik dan juga imajinatif. Pengerjaan dan pengolahannya juga tampak serius, untuk masalah binatang dan teman temannya sangat terawat, KBS mah masih jauh sama Jatimpark2. 

Binatang disana cukup lengkap dan juga relokasinya cukup informatif. Ditambah lagi dengan segala bagian tempat disana sangat bertemakan edukatif. Dari Museum Satwa dimana kita bisa menambah referensi segala jenis hewan di permukaan bumi ini, SAVANNAH yang bertemakan binatang gurun, sampai NEW SAFARI FARM dimana kita bisa langsung memberi makan binatang. Sungguh disini surganya para anak anak yang ingin belajar tentang dunia binatang.

Dan tak sengaja saya bertemu teman sejawat waktu kuliah dan waktu kerja di Perusahaan saya yg lama, he is Yudha Pungkas. Setelah puas berputar putar dan mencicipi wahan wahana yang lucu dan unyu, kami memutuskan keluar karena waktu sudah sore.

Sekiranya, acara seperti ini semoga sering di gelar, karena secara tidak langsung menambah tingkat loyalitas kita terhadap perusahan yang mau menghargai dan saling meragkul seluruh karyawan sebagai keluarga besar. Thank’s Rex  =)


Informasi Batu Secret Zoo (Jatim Park 2)

Buka : Pk. 10.00 s/d 18.00 WIB

TIKET BATU SECRET ZOO
Weekday (Senin s/d Kamis) : Rp 55.000,-
Weekend (Jumat s/d Minggu) : Rp 65.000,-

TIKET MUSEUM SATWA
Senin s/d Minggu & Hari libur : Rp 20.000,-

TIKET TERUSAN (Batu Secret Zoo + Museum Satwa)
Weekday (Senin s/d Kamis) : Rp 60.000,-
Weekend (Jumat s/d Minggu) : Rp 75.000,-

Jl. Oro-oro Ombo No. 9 (Seberang BNS)
KOTA WISATA BATU – JAWA TIMUR
Telp : 0341-5025777     Fax : 0341-5025666

www.jawatimurpark2.com

No comments:

Post a Comment