Quick Trip Air Terjun Kakek Bodo




29 November 2009 saya dan Rizal Rakhmat merencanakan quick trip atau perjalanan singkat ke sebuah air terjun di desa Tretes Kec. Prigen, Jawa Timur. Travelling kali ini terinspirasi dari rasa jenuh yang meluap. yah, hari minggu tampak membosankan waktu itu, sayapun langsung menghubungi teman saya dan langsung berangkat menuju Kakek Bodo.

Saya mengambil rute dari Pandaan, Pasuruan terus meangambil arah menuju Tretes, di tengah perjalanan memasuki Tretes saya di kejar seorang pengendara motor, orang itu mencoba mengiringi laju sepeda kami, saya dan Rizal sempat kaget karena orang itu terlihat sangat misterius. "Mas, mau cari villa? ada ceweknya sekalian mas!". Waooow, emang kita cowok apaan,hahaha. sesampai di tempat tujuan kami langsung memarkirkan sepeda dan langsung masuk ke TKP.



Air Terjun Kakek Bodo termasuk dalam Wana WIsata Kakek Bodo, disana ada alternatif pilihan wisata yang disajikan, mulai dari kolam renang, taman bermain dan juga terdapat warung-warung penjual makanan ringan. Suasanan di dalam sangatlah asri, kealamiannya masih terjaga, mulai dari jalan yang dihiasi taman dan pohon-pohon pinus menambah sejuknya Wana Wisata Kakek Bodo.


Setelah berjalan kurang lebih 20 menit, akhirnya kami berjumpa dengan Air Terjun Kakek Bodo, air terjunnya tidak begitu tinggi dan deras, namun aliran airnya yang mengalirkan kedamaian membuat perjalanan kali ini tampak begitu sempurna, mungkin akan lebih sempurna jika kita bisa menikmati pemandangan sekitar sambil menikmati semangkok Bakso dan teh hangat,

Sunday quick trip yang menyenangkan.

>> Galeri Kakek Bodo













2 comments: