WTF?

Mungkin hidup tidak sesederhana yang aku pikir, aku bisa melakukan sesuai dengan keyakinanku, aku bisa melompati semua pagar yang berdiri tegak, tapi aku salah, salah menilai semuanya hingga berakhir begitu saja. Mencoba mengobati penyesalan adalah kebodohan, mencoba bangun dan berlari itu adalah harapan, namun harapan tidak semudah yang aku kira, dengan sedikit tekad dan tujuan semuanya bisa terbentuk begitu saja, tidak.



Now, I'm jobless. mungkin menjadi jobless saat umurmu di bawah sana bukan jadi masalah. tapi saat kita berada di lingkaran ini, lingkaran yang terkadang menggores lenganmu, sangatlah berat. seperti mencoba berdiri dengan sekuat tenaga dengan sekarung batu menunggang di atas punggung, di tambah lagi batu itu hidup, dia bisa memukulmu dari belakang, meneriakimu, memakimu, bahkan menyayat hati mu sampai menangis kesakitan. 

Hidup tidak sesederhana yang aku pikir, tapi kesederhanaanku bisa meluluhkan kehidupan. menjadikannya berjalan melambai lambai, tersenyum seperti orang gila. Hidup, aku ingin hidup di dalammu, dengan sejuta tujuan hidup yang tak terdefinisikan, tujuan yang tak berujung, bawa aku bersamamu, mengarungi sakitmu, pedihmu hingga akhirnya aku bisa tersenyum bahagia mengenalmu dengan baik. 

Dan aku memang benar benar mengenalmu dengan baik, hopefully

No comments:

Post a Comment