Es Teller Pacarkeling yang Menampar

Mendung pagi itu sedikit malu untuk menangis, mereka berjalan terlalu cepat sampai sampai matahari ga sempat eksis begitu lama. "Yo ngunuiku Suroboyo, mendung mek untap untup ae, tapi yo ga udan udan" celoteh dimas saat memboncengku menuju Hi-tech Mall untuk membeli sesuatu. Sabtu itu memang sedikit aneh, aku bertemu banyak orang di jalan, saat macet di kertajaya, dharmawangsa, sampai kusuma bangsa, ga ada satupun orang yang aku kenal. yang ada hanya cemberut di wajah wajah orang yang terjebak macet dan sumuk karena mendung yang tanggung sekali.

Di Hi-tech Mall, mall yang sangat jelek itu. ga banyak cewek cewek seksi, ga ada hot pants berkeliaran, ga ada gadis girl band seperti di Sutos ataupun Galaxy mall, ga ada AKB48, JKT48 ataupun SBY48 disini, Ini tempat para cowok cowok keren, berintelejen tinggi, Smart dan kreatif, skillfull but poor ability,hahaha. 

Setelah mendapatkan sesuatu, setor uang 15ribu karena STNK ga ada, aku melancarkan kalimat yang memaksa dimas mengajak saya ke Es Teller Pacarkeling, sekali lagi kami harus melewati macet, belok kanan penjual barang barang bekas, jembatan kereta, penjual lagi, cewek seksi, poster OVJ, poster OVJ, poster OVJ, Gelora 10 Nopember, gereja trus belok kiri dan akhirnya jeng jeng... para penjual kenikmatan, para penyambung nyawa berbaris menyambut kami kiri dan kanan

- teller maker & the real teller maker

Setelah berhenti di salah satu stand langganan ane, Es Teller Pacarkeling(bukan yang pak no) kami memesan dua porsi Es Teller. Hampir 10 menit menunggu, si teller maker pun akhirnya nongol didepan kita, dan dimas pun sontak berkata "janciiik, ambu duren iki/lapo dim?alergi duren ta?/aku ga seneng ambune ae,mbarai ngelu/yo wes tak pek e/cuuuuk"

- si dimas
Ini di sekilas penampakan Es Teller Pacarkeling yang kami singgahi, dalam mangkuk yang ukurannya hampi satu liter ini, udah include bermacam macam buah, dengan porsi 9000 aja uda dapat mangga, apel, melon, semangka, alpukat, garbis, kacang, nanas,  rumput laut, dan gudir gudir an. Dengan aroma sirup kental rasa durian, menambah sejuk rasa Es Teller ini, rasanya lengkap banget, pas dimulut, pas dilidah.

- tempat kita berteller ria
 Jika kita mampir kesini, usahakan sebelum makan, karena setiap kali kesini aku selalu ngerangkep mangan sak ngombene, jika minum Es Teller anda akan otomatis kenyang, so drink well eat well. Kapan kapan di lanjut lagi ya gan kulinernya, karena udah mendung eksis lagi, kami segera capcus, dengan kondisi mulut termanjakan namun perut kita benar benar tertampar Es Teller dengan sadis,makjleb !!!

No comments:

Post a Comment